Beranda / Berita / Dua

Dua Pembalap Indonesia Juara 2 di Suzuka 4 Hours

Tanggal : , Penulis : opix

Dua Pembalap Indonesia Juara 2 di Suzuka 4 Hours

Prestasi gemilang ditorehkan dua pembalap Indonesia di ajang balap ketahanan motor Suzuka 4 Hours yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu kemarin (25/7). Andi "Gilang" Farid Izdihar dan Aditya Pangestu Hanafi berhasil meraih podium kedua.

Mengawali balapan dari posisi start kelima, persaingan sengit langsung disajikan duo pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini. Andi, yang turun sebagai pebalap pertama, tampil sangat baik. "Tadinya kita berharap bisa jadi yang terdepan. Tetapi karena berbagai faktor selama balapan kami harus puas di urutan kedua setelah berusaha semaksimal mungkin,” kata Andi yang dikutip dari otomotifnet.com

Andi dan Aditya berhasil mencatatkan waktu 4 jam 1 menit 1,395 detik. Serta catatan best lap 2 menit 19.159 detik dan menyelesaikan total 95 lap pada balapan yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 13.00 waktu setempat.

"Alhamdulillah. Astra Honda Racing Team juara 2 di Suzuka 4 Hours. Terima kasih atas semua doa dan dukungan," tutup Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport Department PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengawal rombongan pembalap Indonesia di ajang ini.

Hasil Lomba

Keiji Nakamura dan Ruka Wada                   TTS Racing    4:01’01.395
Andi Farid Izdihar dan Aditya Pangestu Hanafi    AHRT        4:00’07.149
Yuki Tamada dan Yuki Kirii                     3 Club        4:01’15.028

foto: otomotifnet.com
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine