Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini Menilai Xavier Simeon Tampil Kompetitif!

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini Menilai Xavier Simeon Tampil Kompetitif!

Absen di dua tes (Almeria dan Valencia) sempat membuat Xavier Simeon butuh waktu untuk beradaptasi saat menjalani tes pramusim Moto2 di Jerez, Spanyol. Namun, hal tersebut mampu diatasi oleh pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini.

"Pembalap kami mencapai hasil yang luar biasa dalam tes ini. Xavier telah pulih dari cidera yang terjadi di Almeria. Meskipun ia sempat tertinggal dalam dua tes sebelumnya, namun ia langsung tampil kompetitif di Jerez," kata Fausto Gresini, manajer tim.

Gresini memaparkan bahwa selama tiga hari tes, timnya bekerja dengan baik. "Kami melakukan sedikit setingan pada motor untuk menyesuaikan gaya balap Xavier. Dan itu membuat kami tidak jauh dari pembalap teratas," terang Gresini.

Hasilnya terhat kemarin (20/2), ketika Xavier mencatat lap time terbaik 1 menit 42.925 detik. Hal ini lantas membawanya berada di urutan ke sembilan dalam daftar pembalap tercepat. Sebelum melakoni balap pertama Moto2 di Losail, Xavier dan tim Federal Oil akan menjalani tes lanjutan di Jerez, 11-13 Maret nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine