Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Pertajam Waktu Dihari Kedua

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Pertajam Waktu Dihari Kedua

Sesi tes pramusim Moto2 di Jerez, Spanyol kemarin (20/2), kembali memberikan hasil yang positif bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Xavier Simeon mampu mempertajam catatan waktunya dihari kedua.

Dihari kedua, Xavier kembali beraksi di lintasan Jerez. Secara keseluruhan, pembalap Federal Oil ini menghabiskan waktu di trek hingga 95 lap. "Sesi tes hari ini sangat penting karena kami menemukan setingan yang baik," buka Xavier.

Namun, pembalap Belgia ini sempat merasa tidak maksimal saat mengawali tes. Terutama di sesi satu dan dua saat dia hanya bisa menorehkan lap time yang sama yaitu 1 menit 43.99 detik. "Diawal feeling saya kurang baik dan lap time saya selalu sama, baik dengan ban baru atau bekas," papar Xavier.

Bagusnya, pembalap yang akan membela Federal Oil untuk musim 2014 ini mampu memaksimalkan kemampuan setingan motor yang tepat, ban serta titik yang tepat untuk berakselerasi.

Alhasil, Xavier sanggup memangkas catatan waktu menjadi 1 menit 43.387 detik. "Kami pasti bisa melakukan yang lebih baik dan akan melakukannya lagi besok," tambah Xavier lagi.

Hari ini, seluruh tim Moto2 akan menjalani sesi tes terakhir. Semoga pembalap FOGM2 bisa memberikan persaingan terhadap pembalap unggulan lainnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine