Beranda / Moto2 / Pembalap

Pembalap Baru Federal Oil Awali Debut di Qatar

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap Baru Federal Oil Awali Debut di Qatar

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan kembali melanjutkan eksistensinya di kancah balap Moto2 2014. Tim merasa optimis, terlebih dengan kedatangan pembalap baru, Xavier Simeon.

Tahun ini, Federal Oil kembali bekerja sama dengan Gresini Racing. Kinerja dari tim garapan Fausto Gresini ini pun akan memulai debutnya pada seri pertama Moto2 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 23 Maret 2014.

Tim FOGM2 pun merasa sangat siap menghadapi musim balap tahun ini. Simeon adalah orang pertama yang merasakan kematangan persiapan tim yang didukung oleh produsen pelumas dari Indonesia ini.

Itu terlihat pada saat berlangsungnya pengetesan motor Honda MMX2 di Sirkuit Almeria, Spanyol beberapa waktu lalu. "Kami mencoba banyak hal pada sasis terbaru dari Suter. Terasa lebih baik dibanding sasis motor 2013," kata Simeon.

Simeon berujar perilaku menunggangi motor ini memang tidak banyak berubah. "tapi jika dilihat dari catatan lap time, tampaknya lebih baik," tambah Simeon yang tampak tidak sabar menanti seri pertama gelaran Moto2 2014 nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine