Beranda / Moto2 / Tim

Tim Repsol Honda Resmi Diperkenalkan Di Bali

Tanggal : , Penulis : admin

Tim Repsol Honda Resmi Diperkenalkan Di Bali

Untuk pertama kalinya sebuah tim balap di ajang MotoGP melakukan ceremony perkenalan tim dan tunggangan barunya di Indonesia kemarin (1/2). Mengambil tempat di Pulau Dewata, Bali tim Repsol Honda memperkenalkan RC213V 2015 bersama dengan petinggi HRC dan juga duet pembalap asal Spanyol Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Private beach di daerah Nusa Dua, Bali menjadi saksi bisu dari prosesi peluncuran yang kental dengan budaya Bali. Suasana santai pinggir pantai membuat prosesi peluncuran tim Juara Dunia MotoGP 2014 ini semakin menarik.

Sekilas tak banyak ubahan pada RC213V 2015 ini, logo Repsol masih mendominasi bagian fairing persis seperti tahun 2014 lalu. Yang sedikit berbeda terlihat pada bagian sepatbor depan dan bagian fairing bawah yang dihuni logo Red Bull minuman energy asal Austria.

Nah, untuk sponsor asal Indonesia One Heart masing nongkrong di besutan kedua pembalap. Setelah melakukan launching di Bali rencananya Marquez dan Pedrosa akan mengikuti sesi test di sirkuit Sepang, Malaysia tanggal 4 Februari mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine