Beranda / Moto2 / Federal Oil

Federal Oil Gresini Moto2, Pembuktian Di Musim 2016

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Gresini Moto2, Pembuktian Di Musim 2016




 

Tahun kelima Federal Oil Gresini Moto2 berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto2, salah satu balapan paling bergengsi dengan persaingan terketat dalam dunia balap motor, sekaligus tahun ke-20 Gresini Racing merayakan keikutsertaannya diajang MotoGP.

"Ini merupakan proyek besar yang sangat menarik untuk Kejuaraan Dunia Moto2 2016, kami merasa percaya diri karena kami merasa memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk memiliki musim yang hebat. Motor kompetitif, yang memiliki livery baru Federal Oil yang berdampak, pembalap yang sangat cepat dimana kami menempatkan harapan besar," ujar Fausto Gresini pada launching tim Federal Oil Gresini Moto2 di Faenza, Italia (26/2).


 

Kepercayaan besar dari Federal Oil sebagai produsen pelumas yang telah berkiprah lebih dari 25 tahun di Indonesia. Selama 5 tahun keikutsertaan di ajang Moto2, banyak prestasi yang ditorehkan, kolaborasi yang patut dirayakan.

"Mitra berharga yang sangat percaya pada kami dan yang telah mendukung kami untuk waktu yang lama. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Federal Oil untuk kepercayaan baru yang diberikan pada kami, di musim yang menandai tahun kelima kami bersama-sama, kami ingin membayar kepercayaan tersebut dengan hasil yang besar. Kami memiliki keinginan besar untuk menang, apalagi Gresini Racing merayakan 20 musim di Kejuaraan Dunia, sebuah prestasi luar biasa yang membuktikan bahwa tim kami sekarang merupakan bagian penting dari sejarah olahraga ini," pungkas Gresini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine