Beranda / Moto2 / Rossi

Rossi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2015?

Tanggal : , Penulis : admin

Rossi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2015?

Performa Valentino Rossi di seri perdana MotoGP Qatar beberapa waktu lalu mampu mengejutkan banyak pihak. Sebagai pembalap tertua di ajang ini, Rossi mampu memberikan tekanan kepada Marc Marquez yang kali itu merebut podium pertama.

Sepertinya pemberitaan mengenai nasib karir balapnya yang ditentukan setelah enam seri MotoGP 2014 kini akan dipercepat. The Doctor bahkan mengungkap rencananya untuk membalap bersama Yamaha.

"Aku tidak pernah berpikir untuk berhenti. Aku merasa dalam kondisi yang baik karena balap memberikanku kepuasan dan hal yang paling kunikmati di dunia ini," kata Rossi.

"Aku pikir akan memperbaharui kontrak dengan Yamaha. Selama aku kompetitif, aku harap bisa berlanjut," terang pembalap bernomor 46 itu di situs resmi MotoGP.

Determinasi yang ditunjukkan oleh Rossi di MotoGP Qatar lalu juga menjadi perbincangan banyak pihak. Pasalnya, pertarungan ajang MotoGP musim 2014 ini diprediksi semakin seru. Terlebih dengan adanya kategori baru (open class) yang nyatanya mampu memberikan persaingan sengit kepada tim pabrikan dan tim satelit.

"Sekarang kuncinya adalah melihat seberapa kompetitif kami di Texas dan Argentina nanti. Apakah aku bisa lebih baik dari thun 2013," kata Rossi lagi. Ia juga mengatakan performanya di Qatar tahun lalu cukup baik, namun tahun ini Rossi mengatakan dirinya tampil lebih baik.

Meski begitu, Rossi cukup merendah dengan mengatakan gelar juara dunia MotoGP 2014 akan sulit diraih. "Kami harus sangat kompetitif walau kami tahu bahwa untuk meraih titel itu lagi sangat berat," lanjutnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine