Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2

Sam Lowes Ketiga Tercepat Latihan di Argentina

Tanggal : , Penulis : adit

Sam Lowes Ketiga Tercepat Latihan di Argentina

Rangkaian seri kedua Kejuaraan Dunia Moto2 yang kali ini berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina telah memulai sesiFfree Practice alias latihan pada 1 April. Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 mendapatkan posisi ketiga tercepat dalam catatan waktu gabungan Free Practice 1 dan 2.

Lowes menyelesaikan total 37 lap dan mencetak 1:44,768 pada sesi kedua dibawah Johann Zarco dan Takaaki Nakagami. Pebalap asal Inggris ini mempu memberikan masukan yag tepat pada teknisi Federal Oil Gresini Moto2 untuk mendapatkan setelan kaki-kaki belakang yang lebih baik.


 

"Kondisi trek kali ini lebih buruk dari tahun lalu, grip yang minim menjadi isu besar untuk semua pebalap. Hari pertama di Argentina kami mendapatkan hasil yang positif, saya mendapatkan pace yang baik dan saya merasa hasil yang kami dapatkan di akhir sesi hari pertama kami dapatkan dengan usaha yang tidak terlampau keras," ujarnya.

Artinya Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 masih mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, fokus tim pada perbaikan grip di area belakang motor akan di lanjutkan di sesi selanjutnya, karena Lowes dan tim merasa masih sanggup untuk menghasilkan kemajuan yang lebih baik dari hari pertama. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine