Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil Akan Rilis Oli untuk Motor Berperforma Tinggi!

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Akan Rilis Oli untuk Motor Berperforma Tinggi!

Sadar betul dengan peningkatan pasar motor sport di Indonesia, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil nyatanya telah mempersiapkannya, terutama untuk motor-motor berperforma tinggi.

Gelaran Indospeed Race Series (IRS) yang berlangsung Minggu (11/5) kemarin, menjadi salah satu bukti ketangguhan oli motor Federal Oil. Pasalnya, tim WDM Aspira Federal Oil berhasil meraih podium pertama di seri perdana di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Kami cukup puas dengan kemenangan di kejurnas motor sport 250 cc kemarin. Ini juga menjadi pembuktian dari formulasi oli racing baru dengan spesifikasi tinggi yang diproduksi Federal Oil," ungkap Mardiani Indriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama.

Pada gelaran tersebut, Dwi Satria yang dipercaya sebagai rider mampu tampil maksimal meski mendapatkan perlawanan yang sengit dari Ardan SQ. Ketangguhannya menaklukan Sirkuit Sentul juga menjadi bukti dari ketangguhan oli Federal Oil yang mensupport pelumasan mesin Honda CBR250R andalan tim WDM Aspira Federal Oil.

Bukanlah racikan khusus untuk balap semata, karena oli motor ini merupakan salah satu produk yang akan diproduksi massal. "Maaf kami belum bisa membicarakannya,"lanjut Mardiani. Namun, ia menambahkan kalau oli motor ini bisa dipakai oleh motor-motor berperforma mulai dari kapasitas mesin 150 cc hingga 600 cc.

Apakah oli ini hanya dibuat untuk motor-motor Honda? "Tentu saja tidak jika engine spec dari motor tersebut membutuhkan oli encer. oli ini bisa dipakai," tutup Mardiani.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine