Beranda / Moto2 / Motor

Motor Balap Tim Federal Oil Gresini Moto2 Mejeng di Otobursa 2014!

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Balap Tim Federal Oil Gresini Moto2 Mejeng di Otobursa 2014!

Federal Oil turut menampilkan replika motor balap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di booth Federal Oil di Otobursa 2014. Kehadirannya jelas memperkental nuansa Ride to Win yang menjadi tema booth kali ini.

Meski hanya replika, namun pihak Federal Oil mempresentasikannya dengan sangat baik. Motor Honda CBR600R yang menjadi basisnya juga memiliki kapasitas mesin serupa dengan motor garapan tim FOGM2 di ajang Moto2. Desain bodi pun dibuat sama. Jelas ini bertujuan agar pengunjung booth Federal Oil juga bisa merasakan nuansa balap yang diusung Federal Oil pada Otobursa 2014.

Sementara Motor Honda MMX2 yang saat ini menggunakan sasis terbaru Suter mampu melecutkan tenaga hingga 97 KW yang dipadu sistem transmisi 6 speed. Xavier Simeon sang rider mampu membesutnya dalam kecepatan tertinggi 285 km/jam. Lihat spesifikasi lengkap balap tim Federal Oil Gresini Moto2 (disini).

Jangan terpana melihat kegagahan motor tim FOGM2! Anda yang mengunjungi booth Federal Oil di Plaza Timur Senayan Zona A SP2 No.7 juga bisa mengabadikan momen bersama kuda besi andalan Federal Oil.

Anda juga wajib menguploadnya ke facebook resmi Federal Oil. Foto yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik berupa jaket Federal Oil bertemakan Piala Dunia 2014. Ayo datang ke booth Federal Oil!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine