Beranda / Moto2 / Pedrosa

Pedrosa dan Bradl Jalani Operasi Lengan Terkait Arm Pump

Tanggal : , Penulis : admin

Pedrosa dan Bradl Jalani Operasi Lengan Terkait Arm Pump

Jeda sepekan setelah menjalani seri MotoGP Jerez, Spanyol dimanfaatkan Dani Pedrosa untuk menjalani operasi. Lengan rider Honda ini terpaksa harus dibedah terkait gejala arm pum yang dialaminya di seri keempat balap motor prototipe itu.

Selasa pagi (6/5) kemarin, Pedrosa langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Universitario Quirón Dexeus, Barcelona, Spanyol. Ini dilakukan agar dirinya bisa lebih nyaman saat membalap dan bisa lebih bersaing dengan pembalap lain terutama rekan setimnya, Marc Marquez dalam lanjutan MotoGP musim 2014.

Dan, operasi pun berjalan lancar. Pedrosa diharapkan dapat beristirahat maksimal. Dr. Xavier Mir yang menjadi dokter bedahnya mengatakan Pedrosa harus tetap berada di rumah sakit dan perlu menjaga gerak lengan kanannya untuk beberapa hari.

"Setelah ini ia akan mulai pemulihan fungsional. Jika kemajuan tersebut berjalan sesuai rencana, Pedrosa akan bisa ambil bagian dalam MotoGP Le Mans, Perancis," kata Dr.Mir. Ia juga menambahkan yakin kalau Pedrosa akan pulih pada waktunya untuk bisa berlaga 18 Mei 2014 mendatang.

Serupa dengan Pedrosa, rider lainnya yaitu Stefan Bradl juga memutuskan untuk menjalani operasi yang sama sebelum MotoGP Le Mans. "lengan kanan mulai terasa sedikit sakit tapi saya harus menyelesaikan tugas saya. "Saya sudah memeriksanya di Jerman dan berharap bisa memecahkan masalah ini secepatnya,' tutup Bradl.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine