Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeone: Kami Telah Mengambil Langkah Besar

Tanggal : , Penulis : adit

Xavier Simeone:  Kami Telah Mengambil Langkah Besar

Kosistensi yang ditujukan Xavier Simeon memacu Kalex Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) adalah buah dari langkah besar yang diambil dirinya selama sesi Free Practice (FP) ke-1 sampai 3. Pada sesi kualifikasi ia berhasil berada diposisi ke 8 yang artinya mendapatkan grid start pada barisan ketiga.

Kemajuan yang dihasilkan Simeon dan tim FOGM2 pada sesi FP 1 sampai sesi kualifikasi dalam rangkaian seri keenam Kejuaraan Dunia Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia pada akhir minggu ini (28-29/5) sangat luar biasa.

"Di satu sisi saya sangat senang karena hari ini kami sangat cepat dan dengan konsistensi yang besar, tetapi di sisi lain saya kecewa telah melewatkan baris kedua hanya karena terpaut 15 milidetik dengan pembalap didepan saya. Kami telah mengambil langkah besar untuk mempersingkat waktu 0,8 detik," kata pembalap 25 tahun ini.

Catatan waktu terbaik di kualifikasi yang berhasil ditorehkan pembalap Belgia ini adalah 1 menit 52,155 detik, yang tercipta karena solidnya tim FOGM2 dan Simeon hingga mampu menerapkan set-up maksimal pada tunggangannya. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine