Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo dan Pedrosa Pulih, Marquez Waspadai Keduanya!

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo dan Pedrosa Pulih, Marquez Waspadai Keduanya!

Akhir pekan ini (18 Agustus 2013), menjadi pembuktian setiap pembalap yang berlaga di MotoGP untuk menuai hasil maksimal di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Marc Marquez, selaku pemuncak klasemen tetap mewaspadai pergerakan yang akan dilakukan para rivalnya.

Tiga pembalap teratas saat ini ditempati oleh trio spaniard yaitu Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Meski dua pembalap dibawah Marquez ini baru saja mengalami cidera, bukan berarti mereka tak bisa unjuk gigi di Indianapolis.

Seperti kita ketahui Lorenzo dan Pedrosa mengalami kemalangan saat terjatuh di Belanda dan Jerman. Namun, masa libur musim panas dirasa cukup untuk memulihkan stamina dan fisik keduanya. Bahkan, Pedrosa mengalami kemajuan yang baik setelah hasil pemeriksaan menyatakan tulang selangkanya yang patah kini semakin kuat.

Begitu juga dengan Lorenzo. Meski mengaku belum pulih 100 persen, dirinya tetap yakin untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk tim Yamaha.

Karena itulah, Marquez rasanya harus tetap waspada dengan kepulihan Lorenzo dan Pedrosa. “Balapan ini akan sulit dan menarik karena Dani dan Jorge telah pulih, " kata Marquez.

Lebih lanjut Marquez mengatakan diri akan membalap dengan baik. " Saya bosa melakukan hal yang sama dengan motor RC213Indy menjadi salah satu sirkuit di mana saya membalap dengan baik, jadi saya berharap dapat melakukan hal yang sama dengan RC213V," tambahnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine