Beranda / Moto2 / Crutchlow

Crutchlow Hijrah ke Tim LCR Honda

Tanggal : , Penulis : admin

Crutchlow Hijrah ke Tim LCR Honda

Rumor hengkangnya Stefan Bradl dari tim LCR Honda terjawab. Tim LCR Honda akhirnya menyatakan bahwa Cal Crutchlow menjadi pembalap mereka untuk musim balap MotoGP 2015 mendatang.

Pasca Ducati mengumumkan bahwa hanya akan ada dua nama di tim mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, jelas Crutchlow tak punya pilihan lain selain keluar dari tim yang bermarkas di Italia tersebut.

Namun, kondisi ini nyatanya menjadi peluang baru bagi LCR Honda untuk bisa menggandeng Crutchlow. Alhasil, mereka pun berhasil meminang pembalap kelahiran Inggris tersebut untuk menjadi pembalapnya.

Bukan tanpa alasan, hijrahnya Crutchlow ke tim LCR Honda jelas akan menjadi ajang pembuktiannya agar bisa bersaing dengan rider lainnya. Bahkan untuk musim depan, tim ini akan memakai motor RC213V yang memiliki spesifikasi serupa dengan tunggangan milik Marc Marquez maupun Dani Pedrosa.

Tak hanya itu, tim LCR juga akan mendapatkan dukungan baru yang nantinya akan terlihat pada livery pada motor balap mereka. "Kami berterimakasih kepada Cal yang mempercayakan proyek balap kami di 2015 dan kami juga sangat bersemangat dengan warna baru tim yang didukung oleh CWM. Itu berarti waktunya bagi kami untuk tetap bekerja keras hingga akhir musim dengan jalan terbaik," ucap Lucio Cecchinello selaku CEO LCR.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine