Beranda / Moto2 / Alvaro

Alvaro Bautista Resmi Digaet Aprillia di Musim 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Alvaro Bautista Resmi Digaet Aprillia di Musim 2015

Pembalap bernomor start 19 dari Tim Go&Fun Gresini, Alvaro Bautista telah dikonfirmasi musim depan akan tetap berada di tim pimpinan Fausto Gresini tersebut, tetapi Bautista akan diberikan besutan baru. Kerja sama antara Gresini dan Aprilia telah dipublikasikan pekan lalu menjelang seri MotoGP Misano, Italia.

Dengan kerjasama yang dijalin, pihak Aprilia memilih Bautista untuk menjadi rider motor keluaran Italia tersebut. Bautista cukup senang diberikan kesempatan bergabung bersama Aprilia untuk mengembangkan prototype MotoGP Aprilia. “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Aprilia untuk musim 2015 mendatang,” buka pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Bekerjasama dengan produsen adalah apa yang saya inginkan untuk masa depan saya, dan Aprilia telah menawarkan kesempatan besar,” tambahnya. Dengan kerjasama Gresini dengan Aprilia, Bautista merasa sangat nyaman. Ia telah bekerja sama dengan Gresini dalam tiga tahun terakhir dan Aprilia adalah produsen yang melambungkan namanya diawal karirnya.

Aprilia menegaskan sebelum seri MotoGP Misano bahwa ia akan kembali ke kelas MotoGP pada tahun 2015, setahun lebih awal dari yang direncanakan. Bautista telah lama dikaitkan dengan proyek kembalinya produsen motor dari Italia ini.

"Saya telah membalap untuk produsen di masa lalu dan saya benar-benar menyukai mengembangkan proyek baru ini bersama-sama. Mengetahui bahwa saya akan dapat mengandalkan dukungan dari begitu banyak insinyur dan teknisi yang menarik dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka,” tutup pria yang 21 November nanti berulang tahun ke 30 tahun ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine