Beranda / Moto2 / Stoner

Stoner Menilai Performa Honda RC213V 2014 Sudah Baik

Tanggal : , Penulis : admin

Stoner Menilai Performa Honda RC213V 2014 Sudah Baik

Casey Stoner kembali menguji motor balap terbaru milik Honda yakni RC213V edisi 2014. Setelah melakukan pengujian selama tiga hari, Stoner menilai performa Honda RC213V sudah baik.

Pemegang titel juara dunia dua kali MotoGP ini memang ditunjuk oleh pihak Honda sebagai tester untuk motor terbaru Honda yang akan digunakan pada musim balap MotoGP musim 2014.

Stoner menjalani tes selama tiga hari di Sirkuit Sago, Jepang. Namun, cuaca yang cepat berubah membuat proses pengetesan terasa kurang maksimal. "Selama tiga hari ini sudah cukup baik, mengingat kondisi disini (Sugo) cepat gelap dan dingin," kata Stoner.

Pembalap asal Australia ini juga menambahkan agak sulit untuk mendapatkan feeling yang benar-benar baik di Sugo. "Ini adalah pertama kalinya kami melakukannya di Sugo. Meski begitu tes berlangsung baik dan kami tidak terganggu oleh hujan," tambah Stoner.

Lebih lanjut Stoner mengatakan kalau pengujian motor Honda RC213V 2014 ini memiliki aspek-aspek positif. Tinggal bagaimana pembalap bisa beradaptasi nantinya dengan kebaruan yang dibawa oleh motor tersebut. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine