Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Optimis Masuk 10 Besar di Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Optimis Masuk 10 Besar di Sepang

Tim Federal Oil Gresini Moto2 beserta pembalapnya Xavier Simeon akan mencoba untuk kembali menembus posisi sepuluh besar di gelaran Moto2 seri Sepang. Balapan yang akan dihelat akhir pekan ini mengambil tempat di Negara Jiran Malaysia.

Pembalap asal Belgia ini akan memulai balapan di grid kelima dengan catatan waktu 2 menit 8,344 detik. Start pada posisi 14 Simeon cukup optimis untuk kembali masuk kedalam rombongan 10 besar. Simeon mampu mengembangkan kecepatan dengan baik dan berharap untuk dapat bekerja sama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 dalam mencari setting yang pas untuk Suter MMX2 pacuannya.

“Hari ini kita belum mampu mendapatkan lap tercepat, dan sayangnya kami belum mampu mendapatkan kecepatan yang baik juga saat kualifikasi,” ungkap Simeon. Pembalap berusia 25 tahun ini mengungkapkan, “Masalah kita adalah sepeda motor kehilangan banyak waktu dalam tiga tikungan cepat di lintasan,” tambah Simeon.
 
“Kami memiliki kecepatan yang cukup baik dan kami akan terus mencoba mencati setting motor untuk meningkatkan kecepatan dan saya berpikir besok kita dapat  berjuang di posisi sepuluh besar,” tutup Simeon.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine