Beranda / Moto2 / Eugene

Eugene Laverty Merapat Ke Tim Aspar

Tanggal : , Penulis : admin

Eugene Laverty Merapat Ke Tim Aspar

Bintang WSBK asal Irlandia, Eugene Laverty telah resmi dikonfirmasi bergabung bersama tim MotoGP Aspar Drive M7 pada musim 2015. Pembalap berusia 28 tahun ini masuk ke dalam Open Class dan akan menggunakan mesin Honda RC213V.

Laverty telah membalap di World Superbike sejak tahun 2011, pengalaman yang cukup banyak telah dinikmati Laverty di balap motorsport produksi masal tersebut. Mulai dari Yamaha, Aprilia, dan Suzuki sudah pernah ditaklukannya di ajang WSBK. Prestasi terbaik dari Laverty di ajang WSBK ialah meraih posisi kedua pada akhir kelasemen musim lalu.

Sang Manager tim memebrikan sedikit pernyataan, "Mungkin dia kurang keberuntungan dalam bertarung memenangkan gelar juara dunia tapi aku yakin bahwa dia akan memberikan kemampuannya 100% ke Tim Aspar Drive M7,” buka Jorge Martinez Manager Tim Aspar. “Saya yakin dia akan terus berkembang serta bisa berbuat banyak untuk tim ini dan saya rasa dia siap untuk membuat langkah ke MotoGP,” tambah Martinez.

Laverty nampaknya akan menggantikan mantan Juara Dunia 250 Hiroshi Aoyama yang saat ini menghuni posisi kedua kelasemen Open Class.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine