Beranda / Moto2 / Kumpulkan

Kumpulkan Data di Jerez, Simeon Siap Jalani Tes Lanjutan

Tanggal : , Penulis : admin

Kumpulkan Data di Jerez, Simeon Siap Jalani Tes Lanjutan

Setelah merampungkan sesi tes di Jerez, Spanyol, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah mengumpulkan banyak data dan siap untuk menjalani pengetesan berikutnya bersama Xavier Simeon.

Awal pekan lalu, tim yang didukung penuh oleh Federal Oil ini melakukan tes di Jerez. Kesempatan tersebut menjadi tahap awal kebersamaan Xavier Simeon bersama tim yang digawangi oleh Gresini Racing.

Pada hari pertama, Xavier Simeon yang ditunjuk sebagai pembalap tim FOGM2 untuk musim 2014 melakukan beberapa penyesuaian pada setingan motor dan riding position.

Sementara di hari kedua, tim FOGM2 memfokuskan kemampuan tunggangan 600 cc. Setelah menjalani beberapa lap, Simeon beberapa kali harus kembali ke pit. "Saya harus kembali ke pit untuk membahas soal teknis kepada tim," ujar Simeon.

Menurutnya ada beberapa yang perlu diperbaiki pada setingan motor."Tapi saya puas dengan hasil di hari kedua. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan mengumpulkan banyak data untuk melanjutkan tes berikutnya," tambah pembalap yang akan menggunakan nomor 19 itu.

Simeon bahkan menambahkan kerjasama di tim FOGM2 ini sangat baik. "Sinergi di tim ini sangat baik karena semua orang bekerja dengan benar," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine