Beranda / Moto2 / Honda

Honda RC213V 2015 Marc Marquez Perlu Ada Beberapa Perbaikan

Tanggal : , Penulis : admin

Honda RC213V 2015 Marc Marquez Perlu Ada Beberapa Perbaikan

Balap MotoGP musim 2014 telah berakhir, dan kini tugas masing-masing tim dan pembalap melakukan riset motor untuk musim mendatang. Tidak terkecuali bagi seorang Marc Marquez dan tim Repsol Honda. Honda RC213V 2015 sudah mulai diuji coba.

Namanya juga uji coba, tentu perlu ada perbaikan di beberapa bagian. Seperti yang diutarakan Marquez pada tunggangan barunya untuk musim 2015 nanti.

Terlihat dari hasil tes yang dilakukan di Valencia beberapa waktu kemarin, Marc mengakui kalau dia menyukai front end sasis motor 2015, tapi dia mengakui kalau engine brake, keluar tikungan dan bagian belakang sasis masih butuh perbaikan.

“Di beberapa area kami bisa lebih baik dengan motor tahun 2015, tapi kami buruk di beberapa area. Aku tak merasa nyaman dan ini bukan waktunya untuk mengambil banyak resiko. Hal penting adalah Honda mengerti karakter mesin dan sasis yang aku inginkan,” tutur juara dunia 2014.

Yang pasti, target Marquez dan tim adalah akan memperbaikinya di sesi tes pra musim di Sepang, Malaysia pada Februari mendatang.

“Aku tak suka karakter mesin baru dan juga sasisnya, aku suka sasis bagian depan tapi tidak bagian belakang. Jadi kami harus berusaha menemukan cara terbaik untuk menyelesaikannya. Tapi ada hal positif yang bisa diambil, yakni kami tahu bahwa motor 2014 punya potensi yang sangat bagus dan dimana poin terkuatnya,” tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine