Beranda / Berita / NMax

NMax 150 Skutik Premium Baru Dari Yamaha

Tanggal : , Penulis : admin

NMax 150 Skutik Premium Baru Dari Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya cukup serius menggarap skutik premiumnya, terlihat dari uji jalan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Selain itu juga Skutik anyar ini sudah di perkenalkan secara internal di ajang meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia.

Skutik yang cukup ramai di perbincangkan ini memiliki nama Nmax 150. Skutik premium ini akan mengisi kelas yang dihuni oleh Honda PCX 150. Berbekal mesin 150cc Yamaha Nmax didaulat untuk bersaing dengan PCX 150.

Rencananya skutik yang di produksi di Indonesia ini merupakan produk global dari Yamaha menyusul R25 yang lebih dulu dipasarkan. President & CEO Yamaha Motor Company pun turut hadir dalam internal meeting dan memperkenalkan secara langsung Yamaha Nmax 150.

Untuk urusan teknologi Nmax 150 ini akan menggunakan teknologi Blue Core dari Yamaha. Dengan begitu Nmax 150 menjadi skutik Yamaha keempat yang menggunakan teknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia).

Wah, patut ditunggu nih skutik premium dari Yamaha ini!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine