Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Perkenalkan Saingan Honda PCX

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Perkenalkan Saingan Honda PCX

Setelah meluncurkan varian Skutik terbarunya Yamaha Mio M3, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya akan segera meluncurkan skutik premium-nya. Belum lama ini skutik gambot Yamaha terlihat tengah di uji jalan di daerah Bekasi.

Dengan begitu kemungkinan besar Yamaha akan segera melansir skutik tandingan untuk Honda PCX yang selama ini ‘bermain sendirian’ dikelasnya. Hari ini (23/1) Yamaha resmi mengenalkan produk global terbaru mereka di acara meeting internal 3S yang merupakan meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia.

Skutik premium ini merupakan produk ke-empat Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core. Seperti yang sudah kita ketahui technology terbaru dari Yamaha ini diperkenalkan pertama kalinya di ajang IMOS 2014 silam. Blue Core diklaim menjadikan motor sangat hemat bahan bakar.

Skutik premium terbaru dari Yamaha ini kabarnya akan menggendong mesin berkapasitas 150cc, kita tunggu saja kelahiran dari Skutik yang kabarnya akan dijual secara Global ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine