Beranda / Berita / Intip

Intip KTM 450 Rally Dakkar 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Intip KTM 450 Rally Dakkar 2015

Produsen sepeda motor asal Austria, KTM terkenal akan sepeda motor yang tangguh. KTM juga tak pernah absen dalam perhelatan Rally yang mendunia yaitu Dakkar Rally. Sejak tahun 2001 KTM memboyong gelar juara diajang ini dan di tahun 2015 ini KTM kembali dengan mengandalkan KTM 450 Rally.

KTM 450 Rally memiliki basis KTM EXC 450 Enduro yang mendapatkan modifikasi agar mampu bersaing di rally yang terkenal akan keganasannya ini. Perubahan yang dilakukan mulai dari penyesuaian penggunaan suspensi yang disuplai oleh WP serta aplikasi pengereman berlabel Brembo.

Selain itu pula di KTM 450 Rally ini ditambahkan seperangkat alat navigasi satelit untuk memudahkan sang rider menjelajah di tiga Negara Amerika Selatan. Nah, untuk urusan mesin KTM 450 Rally ini dipersenjati dengan mesin berkapasitas 449,3cc dengan konfigurasi 4-valve SOHC ditambah dengan pendingin dibagian depan mesin.

Untuk part racing yang tertanam di dalam KTM 450 Rally ini mengandalkan keluaran dari Akrapovic dan juga di bagian knalpotnya. Pada etape pertama kemarin (5/1) KTM sukses meraih podium utama dengan pembalapnya Sam Sunderland.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine