Beranda / Berita / Ini

Ini Pemenang Satu Unit Motor Honda Beat dari Kuis MotoGP Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Pemenang Satu Unit Motor Honda Beat dari Kuis MotoGP Federal Oil

Federal Oil resmi memberikan hadiah Kuis Spesial MotoGP 2016. Adalah Edy Junaidi asal Jakarta yang berhasil menjadi pemilik resmi Honda Beat dengan livery Federal Oil. Penyerahannya berlangsung di PT Federal Oil Karyatama, Jl. Rawa Bali I No. 1, Kawasan Industri Pulogadung Cakung, Jakarta Timur pada 18 Januari 2017.

Ini kali pertamanya Edy memenangkan undian, katanya, dia tidak percaya ketika dihubungi oleh tim Federal Oil bahwa dirinya memenangkan unit motor.

"Saya senang sekali dan kaget bisa beruntung mendapatkan satu unit Honda Beat, motor ini akan sangat berguna karena akan dipakai istri saya untuk mengantar sekolah," ucap bapak dua anak ini.

Untuk memenangkan kuis ini, Edy mengikuti rangkaian pertanyaan mulai dari seri pertama MotoGP 2016 sampai dengan seri pamungkas. Pengetahuannyaa mengenai seluk-beluk MotoGP dan Moto2 menggiringnya menjadi peserta dengan nilai tertinggi.

Edy pun berucap bahwa motor yang digunakan sebelumnya menggunakan oli produk dari Federal Oil. Katanya suara motor lebih halus dan masa pergantian oli bisa lebih lama.

"Sehari-hari saya menggunakan Honda Vario, sebelumnya saya menggunakan oli merek lain, tapi sekitar dua minggu motor terasa berat, saya cari referensi oli dibengkel dan dianjurkan menggunakan Federal Oil, waktu itu saya menggunakan Federal Matic dan terbukti mesin lebih prima," ucapnya saat penyerahan hadiah.

Selamat ya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine