Beranda / Berita / Living

Living Legend Nobuatsu Aoki, Hadir di SIC 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Living Legend Nobuatsu Aoki, Hadir di SIC 2015

Living Legend MotoGP, Nobuatsu Aoki yang pernah membela tim Suzuki MotoGP hadir di gelaran Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015. Pembalap asal Jepang ini memberikan semangat sekaligus memantau langsung balapan.

Aoki nampaknya sangat tertarik dengan potensi pembalap di Indonesia, ia menyatakan bahwa potensi pembalap Indonesia bisa bersaing di depan dalam gelaran Suzuki Asia Challenge 2015 yang akan diikuti oleh tiga pembalap terbaik dari seluruh Asean.

“Ketiga pembalap dari Indonesia ini memiliki potensi yang baik, dan mereka memiliki kesempatan yang besar untuk menang di Suzuki Asia Challenge 2015,” ujarnya. Pembalap yang sempat menyicipi panasnya persaingan kelas ‘raja’ ini juga mengungkapkan kegembiraanya dapat melihat langsung Grand Final Suzuki Indonesia Challenge.

“Saya cukup senang dapat hadir di Indonesia, potensi pembalap disini cukup menjanjikan untuk bertarung di kancah internasional,” tambahnya. “Persaingan yang ketat antar pembalap membuat jalannya balapan menjadi menarik, terima kasih,” tutup sang legenda.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine