Beranda / Berita / Workshop

Workshop dan Sharing Session Jadi Agenda Hari ke-2 Federal Oil Distributor Meeting 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Workshop dan Sharing Session Jadi Agenda Hari ke-2 Federal Oil Distributor Meeting 2015

Setelah sukses menyelenggarakan Federal Oil Distributor Meeting Nasional 2015 hari pertama kemarin, hari kedua ini (3/3) PT Federal Karyatama (FKT) memberikan pembekalan kepada seluruh peserta dengan menghadirkan motivator terkenal, Haryo Ardito dari Creative Action Indonesia. Pembekalan workshop dan training singkat yang diberikan Haryo terkait dengan operasionalisasi sales dan distribusi, dengan selipan motivasi-motivasi yang membangkitkan animo para peserta. Transformasi yang menjadi tema utama dalam kegiatan ini menjadi semakin hidup dengan sejumlah simulasi-simulasi topik yang diberikan oleh Haryo Ardito dalam sejumlah paparannya.

  " Model training seperti ini  mudah Kami cerna dan selanjutnya lebih mudah pula untuk Kami terapkan dalam praktek kegiatan distribusi Kami sehari-hari ", ucap Ramlan salah satu perwakilan distributor untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya. Yanto Iskandar, GM. Sales dan Dsitribusi PT. Federal Karyatama, berharap bahwa kegiatan Training dan Sharing Session ini dapat berdampak positif pada upaya tranformasi distribusi yang tengah dicanangkan oleh perusahaan. " Kami berupaya sedemikian rupa untuk memfasilitasi pemberian materi yang berguna dan mudah diterapkan oleh para mitra bisnis Kami, sehingga apa yang Kami cita-citakan bersama dapat tewujud dengan maksimal ", ucap Yanto.   Usai Haryo Ardito menyelesaikan materinya, setelah break makan siang agenda dilanjutkan dengan menyimak studi kasus dan pembelajaran dari Ping Loka Distriniaga Group yang merupakan distributor lokal yang terbilang berhasil melakukan langkah transformasi perusahaan dengan baik. Paparan dari perwakilan Ping Loka ini menggambarkan betapa konsistensi dan kesabaran adalah hal penting yang diperlukan oleh perusahaan untuk melakukan sebuah proses transformasi. Komitmen dari para pemangku investasi amat sangat diperlukan untuk menunjang proses transformasi yang sejak awal telah dirumuskan.   Atensi yang penuh tampak diperlihatkan oleh seluruh peserta dalam mengikuti keseluruhan agenda hari ke-2 yang juga merupakan hari penutup kegiatan Distibutor Meeting Federal Oil 2015. Semangat dan optimisme diperlihatkan para peserta untuk menerapkan sejumlah hal yang mereka dapatkan dalam 2 hari kegiatan kordinasi ini.  

Distributor meeting Federal Oil yang secara reguler dilakukan 2x dalam setahun ini ditutup dengan agenda makan malam bersama dan penampilan sejumlah hiburan ringan yang menghidupkan suasana.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine