Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Gelar Distributor Meeting Nasional 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Gelar Distributor Meeting Nasional 2015

Sebagai bagian dari kegiatan kordinasi reguler, PT Federal Karyatama (FKT) dengan lini produk pelumas motor Federal Oil kembali menggelar Distributor Meeting Nasional 2015. Acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Ambarukmo Yogyakarta, 2-3 Maret 2015 ini dihadiri 120 peserta dari seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema 'Transformation to Distributor Operation Excellent', seluruh peserta mendapatkan pembekalan tentang program-program yang telah dipersiapkan oleh jajaran Divisi Marketing dan Sales Federal  Oil. Programnya antara lain berisi tentang marketing program dan sales program selama periode 2015. Tidak hanya itu, ajang ini juga digunakan sebagai sarana untuk berbagi dan kordinasi demi mewujudkan komunikasi dua arah antara pihak distributor dan principal Federal Oil.

Patrick Adhiatmadja, selaku CEO PT. Federal Karyatama, membuka acara dengan menyampaikan paparannya terkait dunia bisnis secara makro yang bakal terjadi di Indonesia sepanjang 2015. Beliau juga mengemukakan tentang sejumlah rencana-rencana besar yang akan terus dilakukan PT. Federal Karyatama dalam melakukan transformasi perusahaan. " Transformasi yang akan Kita lakukan akan terus berjalan dengan konsisten, untuk itu Kami terus mengajak seluruh distributor yang merupakan mitra bisnis Kami untuk ikut juga melakukan hal serupa supaya kerjasama yang telah terbina dapat terus ditingkatkan ", ujar Patrick dalam paparan sambutannya. Seperti yang kita ketahui, PT. Federal Karyatama memiliki merek pelumas roda dua Federal Oil yang telah mewarnai industri pelumas Indonesia lebih dari 20 tahun. Pelumas roda dua dari Federal Oil tersedia dalam varian oli matic dan non matic. Untuk oli matic tersedia dalam tiga jenis yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, dan Federal Y-Matic serta Federal U-tec Matic. Sementara untuk kategori oli non matic, Federal Oil mengandalkan Federal Ultratech, Federal Supreme XX dan sedangkan untuk motor performa tinggi Federal Oil memiliki Federal Super Racing.   Dipenghujung tahun 2014 menggulirkan varian pelumas baru untuk kendaraan roda empat dengan merek Federal Mobil. Varian baru ini semakin menancapkan posisi PT. Federal Karyatama sebagai pelaku industri pelumas berpengalaman di Indonesia

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine