Beranda / Berita / Bell 360fly

Bell Rancang Helm Canggih Dengan Kamera 360 Derajat

Tanggal : , Penulis : adit

Bell Rancang Helm Canggih Dengan Kamera 360 Derajat

Merekam perjalanan saat melakukan turing biasa dilakoni para pengendara sepeda motor, kalian termasuk enggak Feders ? kalau iya, bersiaplah dengan teroboosan yang dilakukan Bell Helmet,  yaitu melengkapi kamera 360 derajat pada helm full face keluaran terbarunya.

Kabarnya kerjasama Bell dengan perusahaan kamera 350 derajat bernama 360fly akan melakukan inovasi helm dengan built ini kamera pada tipe-tipe Bell Star, Bell Moto 9 Flex, Bell Super 2R dan Giro Edit.

Kelebihan dari kamera 360 derajat adalah kalian bisa merekam 360 derajat sudut dalam satu momen, kebayang dong seperti apa hasilnya. Tak cukup hanya merekam, kamera ini pun dilengkapi GPS, altimeter/barometer dan accelerometer yang mampu memberikan telemetri ke video yang memiliki resolusi 4K.

Kelebihan lainnya adalah, posisi kamera yang berada di atas helm sangat tidak menganggu aerodinamika bahkan boleh dibilang tidak terlihat Feders.

Kalau kalian tertarik, lagi-lagi harus sabar karena belum jelas kapan produk ini akan meluncur dipasaran, begitupun dengan harga jualnya Feders. (federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine