Beranda / Berita / Teknologi Motor

Yuk Cari Tahu Kelebihan Teknologi Blue Core di Motor Yamaha

Tanggal : , Penulis : Ric

Yuk Cari Tahu Kelebihan Teknologi Blue Core di Motor Yamaha

Feders-Saat ini semua motor matic Yamaha sudah disematkan teknologi Blue-Core, baik yang 125cc maupun motor matic Yamaha 250cc.

Dengan teknologi Blue Core, motor matic Yamaha diklaim bisa lebih bertenaga serta irit bahan bakar. Blue Core ini merupakan inovasi terbaru dari mesin Yamaha yang menjawab keinginan konsumen akan motor bertenaga tapi irit bahan bakar.

Baca Juga

  • Motor Baru Honda PCX 150 Hybrid, Pertama Muncul, Banyak Peminat

Filosofi Blue Core dikembangkan dari pemikiran jika setetes bensin dapat digunakan semaksimal mungkin dan dapat memberikan kegembiraan (Kando) saat berkendara.

Nama Blue Core sendiri didapat dari kata 'Blue' yang menjadi identitas Yamaha baik di dunia balap dan global. Serta fun & excitement serta ramah lingkungan (Eco-Friendly). Serta digabungkan dengan kata 'Core' yang menjadi inti dari teknologi.

Baca Juga

  • Motor Matic Pakai Federal Matic, Jangan Salah Pilih Antara ForceMaxx dan EcoMaxx

Kemudian, Yamaha menjadikan Blue Core ini platform untuk pasar global, yang mulai dipresentasikan pada tahun 2012. Dan mulai diaplikasikan pada model Nozza Grande di Vietnam dan Grand Filano di Thailand tahun ini.

Mesin Blue Core mulai digunakan sebagai basic engine platform model commuter di pasar ASEAN, pada 2014.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine