Beranda / Berita / Honda

Honda Scoopy FI Tambah Fitur Answer Back System

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Scoopy FI Tambah Fitur Answer Back System

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan Honda Scoopy FI. Bukan cuma tampang, melainkan adanya fitur terbaru pada skutik bertampang retronya ini.

Hal yang jelas terlihat adalah pada sektor tampilan dimana Honda Scoopy FI kali ini memakai striping baru. Ini terdapat pada dua varian yang ditawarkan Honda Scoopy FI yaitu Sporty dan Stylish. Khusus untuk varian Sporty kini terdapat warna baru merah-hitam.

Sementara ada fitur terbaru yakni Answer Back System yang kini menjadi identitas baru motor Honda. Fitur ini berfungsi memberi kemudahan untuk pemilik Scoopy FI mencari skutiknya saat berada di parkiran. Caranya adalah dengan menekan tombol remote yang terintegrasi dengan kunci.

Setelah menekan, skutik anda akan memberikan respon bersuara dan ditandai dengan lampu sein yang menyala untuk memudahkan anda melihat dimana motor anda berada.

Untuk mesin tidak ada yang berubah yakni mesin berkapasitas 110 cc PGM-FI. Namun, karena adanya fitur baru ini harga Honda Scoopy FI kini menjadi Rp 15,2 juta atau naik Rp 400 ribu dari sebelumnya yang dipatok Rp 14,8 juta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine