Beranda / Berita / Inden

Inden Online Yamaha R25 Dibuka Besok

Tanggal : , Penulis : admin

Inden Online Yamaha R25 Dibuka Besok

Sebelumnya, Yamaha Indonesia mengumumkan kalau inden online Yamaha R25 akan dibuka pada tanggal 20 Mei 2014. Namun, hal tersebut diundur hingga 22 Mei besok. Nah, anda yang berminat memiliki Yamaha R25 mesti bersiap nih!

Peluncuran Yamaha R25 sudah berlangsung kemarin (20/5) di Medan, Sumetera Utara. Nah, keran pemesanan online pun akan segera dibuka 22 Mei nanti. Anda yang sudah kepincut dengan Yamaha R25 wajib mengunjungi website www.iwantyamahar25.com untuk melakukan inden online.

"Dimulai pada pukul 00.00 WIB di 22 Mei mendatang. Helm AGV livery Valentino Rossi menanti mereka yang melakukan inden secara online,” kata Eko Prabowo, General Manager Marketing and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak hanya helm, karena ada lima pemesan beruntung yang akan mendapatkan jaket Dainese VR46 yang diimpor langsung dari Italia.

Namun, anda yang sudah mendambakan Yamaha R25 sebagai tunggangan harus cekatan karena inden ini hanya berlangsung 25 jam dan untuk 250 orang pemesan saja. Yamaha R25 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Racing Blue, Diablo Red dan Predator Black.

Untuk harga Yamaha R25 dipasarkan Rp 53 juta. Harga ini ternyata lebih murah Rp 700 ribu dari salah satu pesaingnya yaitu Kawasaki Ninja 250R.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine