Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha New V-Ixion Advance Resmi Dirilis

Tanggal : , Penulis : emir

Yamaha New V-Ixion Advance Resmi Dirilis

Hari ini (20/5) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis sepeda motor sport terbarunya, V-Ixion Advance. Yamaha V-Ixion Advance merupakan versi facelift dari generasi sebelumnya yang bernama V-Ixion Lightning.

Terlihat ubahan pada beberapa bagian V-Ixion Advance ini, mulai dari head lamp, rear fender, cool under cowl, double layer airscoop, dan tak ketinggalan crank case berkelir gold. Dilihat dari tampilan New V-Ixion Advance ini sangat terlihat sporty.

Penggunaan head lamp dengan sudut tajam dan juga rear fender yang lebih pendek namun lebar, aura sporty sangat terlihat pada New V-Ixion Advance ini. Untuk urusan mesin sepeda motor sport naked ini masih mengandalkan mesin lawas yang digunakan pada V-Ixion generasi sebelumnya.

Berbekal mesin SOHC 150cc, New V-Ixion Advance diklaim dapat memuntahkan tenaga hingga 16,59 PS dan torsi 14,5 Nm. Sedikit berbeda dengan varian sebelumnya, v-Ixion Advance memiliki standar emisi EURO 3. Yamaha New V-Ixion Advance tersedia dengan empat warna yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red yang dilego dengan harga Rp 24,25 juta. Selain itu ada juga pilihan MotoGP livery yang dipasarkan Rp 24,65 juta.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine