Beranda / Berita / Rabu

Rabu Ini Yamaha Siap Luncurkan Motor Baru

Tanggal : , Penulis : emir

Rabu Ini Yamaha Siap Luncurkan Motor Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya tak lama lagi akan motor sport naked terbarunya. Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim federaloil.co.id, Yamaha Indonesia akan meluncurkan V-Ixion Facelift pada 20 Mei 2015, besok.

V-Ixion facelift ini akan resmi diluncurkan besaok (20/5), dengan berbagai macam ubahan dari sisi disain. Belum diketahui apakah V-Ixion terbaru ini masih mengandalkan dapur pacu lawas, atau bahkan menggendong mesin baru dengan teknologi BlueCore khas Yamaha.

Menurut narasumber dari PT YIMM yang tak ingin disebutkan namanya, V-Ixion facelift ini akan mendapatkan livery MotoGP. "V-Ixion Facelift juga ada livery MotoGP-nya lho," ujar sang narasumber. Terdapat beberapa perubahan pada Yamaha V-Ixion Facelift ini.

Mulai dari headlamp, desain shourld lengkap dengan emblem emboss 3D, bak mesin warna gold dan air scoop di bawah mesin yang kini jadi part standar. Mundur ke belakang spatbor belakang V-Ixion kini lebih pendek. Urusan harga belum ada keterangan resmi dari Yamaha Indonesia, namun menurut sang narasumber harganya tak jauh berbeda dengan V-Ixion generasi sebelumnya. Tertarik?!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine