Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Harga Yamaha GT 125 Autosafe

Tanggal : , Penulis : admin

Ini Dia Harga Yamaha GT 125 Autosafe

Musim begal dan pencurian kendaraan bermotor nampaknya disikapi secara positif oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selaku Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia. Pasalnya Yamaha baru saja merilis varian terbaru di kelas skutiknya yaitu GT 125 Autosafe.

Skutik terbaru dari Yamaha ini dilengkapi dengan fitur anti maling yang diberi nama Autosafe. Fitur ini terdiri dari tiga teknologi mulai dari Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder.

Bagi pencuri sepeda motor yang mengincar skutik Yamaha, sekarang patut khawatir. Pasalnya, produk mereka terutama Yamaha GT Eagle Eye kini sudah dilengkapi fitur anti maling yang dinamai Autosafe. Ketiga fitur ini menyempurnakan kinerja Yamaha Autosafe sehingga keamanan motor semakin lengkap.

Menariknya, konsumen yang membeli Yamaha GT125 Eagle Eye Autosafe ini bisa mendapatkannya dengan harga yang sama dengan Yamaha GT 125 Eagle Eye non Autosafe. Yamaha GT 125 Eagle Eye Autosafe ini akan dijual denga harga saat ini yaitu Rp 16,4 juta (OTR Jakarta).

“Kami sangat optimis fitur ini menambah kekuatan Yamaha untuk konsumen memilih sepeda motor Yamaha,”tutup Sutarya, Sales Director YIMM.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine