Beranda / Berita / Perempuan

Perempuan Cantik Dan Motornya, Paduan Spesial

Tanggal : , Penulis : adit

Perempuan Cantik Dan Motornya, Paduan Spesial

Bagi bikers, motor memiliki pesona luar biasa, sama seperti perempuan. Jika keduanya digabungkan tentu sangat spesial, seperti beberapa selebritis wanita yang memiiki kegemaran mengkoleksi dan mengendarai sepeda motor.

Beberapa nama selebritis cantik tercatat menggemari sepeda motor, hobi yang biasanya dilakoni pria. Berikut ini daftarnya Feders ;

Dian Ayu

Perempuan cantik yang merupakan istri dari komedian Ananda Omesh ini ternyata menggemari hobi yang jauh dari kepribadian lembut yang dimmilikinya. Sebuah Triumph Truxton 900 menjadi tunggangan hariannya. Bukan motor standar pabrikan yang dipakai, namun sejumah customize telah diterapkan pada motor Inggris ini.

Kegemarannya ini memang tidak jauh dari hobi suaminya yang amat menggemari motor custom, tubuhnya yang mungil amat kontra dengan garangnya penampilan Truxton yang telah berubah bentuk menjadi sebuah cafe racer, aliran modifikasi yang tumbuh sejak era '60-an di Eropa dan meluas ke beberapa benua lainnya ini.

Luna Maya

Wajah cantik dan penampilan feminin ternyata tak membuat Luna Maya enggan naik motor. Tahun 2011, dia sempat menyita perhatian banyak orang karena aksi keliling Bandung yang dilakukannya di atas moge. Tak tanggung-tanggung, dia mengendarai motor itu sendiri.

Adinda Thomas

Tahun 2015, Adinda Thomas juga membuat banyak terkejut dengan postingannya di Instagram. Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik itu, dia terlihat mengendarai moge di tengah gang sempit.

Prisia Nasution

Prisia Nasution memang terang-terangan mengakui bahwa dirinya lebih suka mengendarai motor ketimbang mobil. Dia bahkan sempat tertangkap kamera ikut dalam konvoi komunitas motor.

Sheila Marcia

Jiwa tomboy dan tangguh memang sudah sejak lama ada dalam diri Sheila Marcia. Hal ini juga berlaku dalam hal kendaraan. Saat dijumpai di Bali beberapa waktu lalu, dia mengaku lebih suka bermobilitas dengan motor, termasuk motor gede.

Makin spesial kan Feders, perempuan cantik naik motor eksotik. (federaloil.co.id)



Source : www.bintang.com

Foto   : www.otomotifnet.com
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine