Beranda / Berita / Pacu

Pacu Kawasaki Ninja Ke Kampung Halaman, Reza Rasakan Keunggulan Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Pacu Kawasaki Ninja Ke Kampung Halaman, Reza Rasakan Keunggulan Federal Oil




Program Federal Oil Daily Special Performance garapan Federal Oil dan media online Dapurpacu.com masih terus berlanjut, salah satu pesertanya, Muhammad Reza Fahlevi yang menggunakan Kawasaki Ninja 250 cc bahkan menggunakan motor yang dilumasi Federal Racing itu mudik ke kampung halamannya.

Perjalanan Reza menuju Kuningan, Jawa Barat dilalui dengan tanpa hambatan, malah lelaki berkacamata ini penuh dengan kesan-kesan spesial, "Selama perjalanan dari Jakarta sampai Kuningan, saya merasakan motor ini jauh lebih irit untuk pemakaian bahan bakarnya," ungkap Reza pada Dapurpacu.com (26/6)

Menurutnya, penggunaan bahan bakar semakin efisien dan lebih hemat 10-15 % setelah dirinya menghitung jumlah penggunaan bahan bakar dari berangkat sampai ke tujuan jika dibandingkan ketika dirinya belum menggunakan Federal Racing.

“Beda banget dengan oli sebelumnya yang saya pakai, cepat panas dan membuat pemakaian bahan bakar jauh lebih boros dibandingkan dengan Federal Oil,” tutur Reza yang juga menyebut tarikan motornya lebih ringan dan tidak cepat panas.

Dari pengakuannya, Reza tidak menyangka jika Federal Oil yang produk Indonesia memiliki kualitas yang benar-benar spesial, “Ternyata produk asli Indonesia memiliki teknologi yanga bisa dibilang berkelas Internasional, malah oli yang saya pakai sebelumnya merek Internasional loh…Tapi jujur jauh lebih bagus Federal Oil,” pungkasnya. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine