Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha R25 akan Diekspor ke 14 Negara

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha R25 akan Diekspor ke 14 Negara

Kemarin (7/7), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan produksi Yamaha R25 untuk pasar global. Motor sport 250cc ini juga nantinya akan diekspor ke 14 negara.

Kehadiran Yamaha R25 yang begitu dinantikan menjadi magnet tersendiri di pasar motor sport dunia, khususnya Indonesia. Bahkan, melalui inden online Yamaha Indonesia bisa menyerap sekitar 2800 unit Yamaha R25 yang dipesan konsumen hanya dalam sehari.

Ini menjadi bukti bahwa Yamaha Indonesia memiliki kualitas produk terbaik. Pengalaman selama 40 tahun dengan 25 tahun sebagai pengimpor, juga membuat pabrikan berlambang garpu tala ini semakin matang.

Maka dari itu, eksistensinya ini juga ditandai dengan sebuah kegiatan yang tentunya membanggakan. Indonesia yang ditunjuk sebagai basis produksi Yamaha R25 harus bisa memenuhi kebutuhan pasar.

"R25 akan kita ekspor. Rencana ke 14 negara, hanya kami belum bisa sampaikan negara mana saja itu," kata Hiroyuki Yanagi, President and CEO Yamaha Motor Company Japan. Selanjutnya, ia juga menjelaskan saat ini produksi R25 mencapai 1000-2000 untuk Asia Tenggara.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine