Beranda / Berita / Pemenang

Pemenang Ketiga Momen Spesial Bersama Federal Oil, Cerita Tentang Teman Spesial

Tanggal : , Penulis : adit

Pemenang Ketiga Momen Spesial Bersama Federal Oil, Cerita Tentang Teman Spesial

Kontes video Momen Spesial Bersama Federal Oil menceritakan pengalaman Feders bersama oli spesial Federal Oil, ragam cerita yang diangkat, namun seluruhnya memiliki cerita spesial tersendiri. Pemenang ketiga kontes ini ialah video berjudul Teman Spesial yang di posting oleh akun bernama Umar.

Video ini menceritakan seorang Feders mahasiswa yang harus menempuh jarak yang jauh tiap harinya untuk menuntut ilmu, namun hal tersebut tak menjadi halangan malah menjadikannnya momen spesial.

Spesial karena motor yang dipakai menggunakan Federal Oil yang menjamin mesin selalu dalam keadaan spesial, membuat mesin tetap dingin dan membuat tenaga mesin besar namun tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Pengambilan gambar dilakukan cukup unik dengan menempelkan kamera pada motor yang sedang berjalan, variasinya adalah mode chase camera dimana kamera mengikuti motor juga beberapa scene dilakukan dengan kamera dalam posisi statis.

Yang pasti video ini layak menjadi salah satu pemenang dalam Momen Spesial Bersama Federal Oil, disini videonya Feders. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine