Beranda / Berita / Manjakan

Manjakan Motor Kamu Di Posko Mudik Spesial Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Manjakan Motor Kamu Di Posko Mudik Spesial Federal Oil




Posko Mudik Spesial Federal Oil yang siaga mulai dari 1-10 Juli 2016 didirkan tak hanya untuk memanjakan para pemudik bermotor, tapi juga sepeda motor yang mengantarkan para pemudik pulang ke kampung halamannya.

Tersedia area service sepeda motor pemudik di tiap Posko Mudik Spesial Federal Oil yang terdapat di RM. Sindang Rasa, Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat dan RM ,Jalan Lohbener, Jatibarangbaru, Jawa Barat.

Mengganti oli sepeda motor selama melakukan perjalanan mudik merupakan salah satu cara memanjakan motor. Setelah menempuh perjalanan jauh dengan kondisi macet, tentu saja membuat mesin bekerja lebih berat.

Panas mesin yang berlebih akan berkurang setelah motor mengganti oli, terlebih dengan Federal Oil yang Spesialis Dingin. Khusus di Posko Mudik Spesial Federal Oil, tiap produk Federal Oil memiiki harga khusus dengan tambahan merchandise menarik.

Penggantian oli pun tidak dipungut biaya, bahkan mekanik memberikan service spesial berupa pengecekan peranti sepeda motor seperti lampu-lampu, rem, tekanan ban dan lainnya.

Nah Feders, selagi kamu memanjakan tubuh kamu di Posko Mudik Spesial Federal Oil, manjakan juga motor kamu agar tetap spesial selama perjalanan mudik. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine