Beranda / Berita / Ladyjek

LadyJEK, Ojek Wanita Untuk Wanita

Tanggal : , Penulis : adit

LadyJEK, Ojek Wanita Untuk Wanita


 

'Meledaknya' jasa ojek online yang diprakarsai Go-Jek menarik beberapa perusahaan lain membuka jenis usaha jasa serupa, yang terbaru adalah hadirnya LadyJEK yang menyediakan jasa ojek online khusus untuk kaum wanita.

Pengemudi LadyJEK yang kesemuanya wanita ini hanya melayani penumpang wanita, sesuai dengan slogannya 'Ojek Wanita Untuk Wanita' yang diharapkan memberikan rasa nyaman lebih kepada para penumpangnya.

”Kehadiran LadyJEK didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman, khususnya bagi wanita,” jelas Brian Mulyadi sebagai penggagas LadyJEK dalam siaran persnya.

Seperti Go-Jek, LadyJEK pun memiiki warna khas yaitu magenta, dan melayani pemesanan jasa lewat saluran aplikasi yang berbasis Android dan IOS. Keunggulannya, Feders tak melulu harus membayar tunai, bisa melalui e-Cash mandiri. Juga adanya fitur LadyJEK Shield yang meruakan fasilits proteksi asuransi bagi rider dan oenumpangnya.

Selama masa promosi bulan Oktober 2015 ada program biaya gratis untuk trip pertama bagi etiap pengguna, untuk informasi detailnya Feders bisa mengakses ke www.ladyjek.com.

Ingat, cuma Feders wanita yang bisa pakai jasa LadyJEK.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine