Beranda / Berita / Feders

Feders Loyalis Federal Oil Dapat Hibah Warepack Sam Lowes

Tanggal : , Penulis : adit

Feders Loyalis Federal Oil Dapat Hibah Warepack Sam Lowes

Pengalaman spesial yang dirasakan para Feders peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang boleh jadi makin spesial bagi Amat alias Abuy, pemilik dari Super Federal Oil Center Eka Motor, Jakarta Selatan.

Abuy yang berangkat bersama rombongan ini atas prestasinya sebagai salah satu dealer terbaik Federal Oil mendapatkan hibah warepack alias baju balap Sam Lowes.

warepack yang ditenteng langsung dari paddock tim Federal Oil Gresini Moto2 di Sepang pada Minggu, 30 Oktober ini memiliki nilai historis tinggi, karena inilah baju balap yang digunakan Lowes saat sesi latihan beberapa hari sebelumnya.

"Bagi beberapa orang, ini memang warepack rusak, karena warepack ini lah yang di pakai Lowes saat di tabrak Johann Zarco saat latihan. Tapi bagi saya ini bernilai sangat tinggi, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan nilai rupiah berapa pun," ujar Abuy.

Pria yang memang penggemar MotoGP ini merasa tak menyangka bahwa permintaannya pada pihak Federal Oil dan Gresini Racing akan dikabulkan, karena menurut pengakuannya, dirinya baru mengutarakan keinginannya ini pada Sabtu (29/10) malam saat gala dinner bersama Sam Lowes.

Rencananya Abuy akan memajang warepack dengan pebalap dari tim kebanggaannya itu di tokonya di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kerusakan warepack di bagian belakang akibat terjatuh rencananya tidak akan diperbaiki, karena menurutnya inilah bukti perjuangan Sam Lowes dalam membela tim Federal Oil Gresini Moto2.

Carlo Merlini, manager dari Gresini Racing yang menyerahkan warepack tersebut berpesan pada Abuy agar menjaga hibah dari Federal Oil Gresini Moto2 ini seraya memberikan semangat pada Abuy agar dirinya makin termotivasi untuk menjadi outlet Federal Oil terbaik.

"Saya akan buatkan display dan etalasenya lengkap dengan foto-foto saat Lowes terjatuh ketika menggunakan warepack ini. Ini menjadi salah satu kebanggaan bagi saya, setelah sebelumnya Sam Lowes singgah di bengkel saya di mulan Mei silam, saat ini, dihibahkannya warepack Sam Lowes menjadi bertambah kebanggaan saya. Terima kasih untuk Federal Oil yang telah memberikan ini semua, sangat spesial," pungkas Abuy (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine