Beranda / Berita / Moove

Moove Skutik Terbaru Dari Honda

Tanggal : , Penulis : admin

Moove Skutik Terbaru Dari Honda

Mengambil tempat Negara berjuluk Gajah Putih, Thailand produsen roda dua asal Jepang, Honda meluncurkan skutik terbarunya kemarin (20/11). Skutik yang diberi nama Moove ini mengusung disain yang dinamis dan keren.

Skutik kelas menengah dari Honda ini sudah memiliki tekhnologi yang saat ini dimiliki oleh Vario 125. Mulai dari Idling Stop System (ISS), Enhanced Smart Power (ESP), dan Feul Injection sudah dianut skutik yang menggunakan teknologi LED untuk headlampnya.

Dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 110cc, Honda Moove memiliki bagasi di bawah jok yang mampu menapung helm half face. Dengan penggunaan mesin kapasitas kecil dan sederet teknologi terbaru dari Honda membuat skutik ini hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 62,3 km.

Dari segi disain dan warna sangat jelas terlihat bahwa Honda Moove memiliki target market anak muda yang memiliki gaya dinamis. Skutik ini baru akan tersedia mulai 27 November mendatang di Thailand skutik ini dipasarkan dengan harga 49.700 bath atau sekitar Rp 18,4 juta.Apakah Skutik ini akan mengaspal juga di Indonesia??Hallo AHM!!

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine