Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Exciter 150 Resmi Diperkenalkan

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Exciter 150 Resmi Diperkenalkan

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha hari ini (18/12) resmi memperkenalkan generasi penerus dari bakal calon Yamaha Jupiter MX di Indonesia. Mangambil tempat di Negara tetangga Vietnam, Yamaha secara resmi memperkenalkan varian terbarunya Yamaha Exciter 150. Exciter merupakan varian yang serupa dengan Jupiter MX di Indonesia, sedikit bocoran rancananya sepeda motor underbone (bebek) ini akan diberi nama Jupiter MX King.

Pada peluncurannya hari ini Yamaha Exciter 150 Fi memiliki beberapa pilihan varian yaitu Exciter 150 Fi GP dan RC. Sepeda motor terbaru dari Yamaha ini diperkuat mesin dengan kapasitas 150cc SOHC. Menganut teknologi injeksi dan diklaim memiliki tenaga hingga 15,4 dk serta torsi 13,5 Nm.

Perubahan yang signifikan terlihat pada setiap lekukan body dari sepeda motor underbone dengan cc besar ini. Kelengkapan penerangan dilengkapi dengan teknologi LED pada bagian depan dan belakangnya.

Kabarnya Yamaha Exciter 150 Fi ini di lepas dengan harga Rp 26 jutaan untuk pasar Vietnam, kira-kira berapa ya harga Yamaha Jupiter MX King di Indonesia?? Tunggu saja updatenya hanya di FederalOil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine