Beranda / Berita / Smartwatch

Smartwatch, Asistennya Smartphone

Tanggal : , Penulis : adit

Smartwatch, Asistennya Smartphone

Semakin canggih teknologi komunikasi nirkabel membuat teknologi pendukungnya bergerak terus ke-era mutakhir, smartwatch sedang booming dikalangan pecinta gadget, berfungsi sebagai 'asisten' smartphone, gadget ini lebih dari sekedar jam tangan.

Tak ubahnya jam tangan, gadget ini memiliki fungsi utama menunjukan waktu dan dipakai melingkar di pergelangan tangan. Tapi lebih dari itu jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk menelepon, dan melakukan tugas lainnya tanpa perlu membuka smartphone kalian Feders.

Memanfaatkan koneksi bluetooth, jam tangan ini berfungsi sebagai remote alias kendali jarak jauh smartphone, dan yang lebih berguna lagi yaitu fitur anti maling, ketika smartphone kalian berada dalam jarak diatas 10 meter dari smartwatch, maka alarm akan berbunyi. Ini akan mengagetkan sekaligus mencegah terjadinya tindakan pencurian, juga dengan fitur ini kejadian smartphone tertinggal bisa dihindari.

Di pasaran sudah tersedia banyak merek smartphone ada yang universal atau bisa dipakai di semua smartphone dan ada yang hanya bisa dipakai satu merek saja, yang pasti kalian akan lebih hi-tech saat menggunakan smartwatch Feders.
 

TAGS


smartwatch

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine