Beranda / Moto2 / Esteve

Esteve Rabat Dominasi Tes Moto2 Hari Kedua

Tanggal : , Penulis : admin

Esteve Rabat Dominasi Tes Moto2 Hari Kedua

Esteve Rabat mendominasi jalannya tes pramusim Moto2 hari kedua di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (12/2). Ia bahkan berhasil mengalahkan catatan waktu rekan setimnya, Mika Kallio yang sempat tampil tercepat dihari pertama.

Dua pembalap dari Marc VDS Racing Team ini memang tampil percaya diri saat melumat lintasan Ricardo Tormo. Dihari pertama lalu, Mika Kallio berhasil mencetak waktu tercepat yaitu 1 menit 36,206 detik.

Tak mau kalah saing, Esteve Rabat memang selalu menempel rekan setimnya itu. Dan, dihari kedua kemarin ia mampu unggul dengan torehan waktu tercepat 1 menit 35,155 detik.

Alhasil, duo pembalap ini memuncaki perolehan waktu tercepat. Selain motor yang kompetitif dengan spesifikasi sama, kemampuan keduanya juga bisa dibilang setara.

Posisi Rabat dan Kallio sebagai dua pembalap tercepat juga diikuti oleh Thomas Luthi dengan pencapaian 1 menit 35,509 detik. Pembalap asal Swedia ini terlihat cukup optimis menghadapi gelaran Moto2 2014 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar.

Sayang, pembalap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Xavier Simeon belum bisa bergabung karena cidera. Ia baru bisa bergabung pada sesi tes pramusim di Jerez, 18 Februari 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine