Beranda / Moto2 / Presdir

Presdir Federal Oil: “Awal Yang Bagus Untuk Doni Tata”

Tanggal : , Penulis : admin

Presdir Federal Oil: “Awal Yang Bagus Untuk Doni Tata”

Seri perdana Moto2 di sirkuit Losail, Qatar telah usai. Doni Tata Pradita, putra bangsa Indonesia yang tergabung dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 hanya finish di posisi 24. Yahhh…. Doni memang tidak berada di posisi tengah, apalagi di barisan depan.

Tapi, performa Doni Tata cukup menggembirakan. Seri perdana sekaligus pengalaman pertama Doni Tata ikut kejuaraan Moto2, catatan waktu dari latihan resmi, kualifikasi hingga race berlangsung menunjukkan progress menggembirakan.

“Awal yang bagus untuk Doni Tata. Kami sebagai sponsor utama sangat puas dan tim Gresini cukup happy atas hasil di seri pertama ini. Seri berikutnya harus lebih baik,” ucap Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama.

Pada seri kualifikasi, secara mengejutkan Doni Tata sanggup mencatatkan waktu 02:04:177 detik berada diposisi start 27. Lap time tersebut merupakan catatan waktu terbaik Doni Tata selama berlaga di sirkuit Losail, Qatar selama ini.

Ketika race berlangsung, Doni Tata tampak menunjukkan performa yang bagus. Dan sempat hampir berada di barisan tengah, sayangnya mulai masuk lap 12 performanya tampak menurun.

“Lengan kanan hampir kram. Kurang kuat untuk menekan tuas rem pada saat menikung sehingga motor sedikit kurang terkendali,” beber Doni Tata seusai balap.

Untuk memperbaiki hasil di seri berikutnya, Doni Tata kini berada di Italia untuk menjalani serangkain latihan fisik dan teknik berkendara bersama tim Gresini. Jika memungkinkan, Doni Tata juga akan menjalani operasi arm pump.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine