Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil Gresini Moto2 Team bersama Xavier Simeon Siap Hadapi Moto2 Seri Jerez, Spanyol

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Gresini Moto2 Team bersama Xavier Simeon Siap Hadapi Moto2 Seri Jerez, Spanyol

Pembalap yang bernaung di tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon tengah memperisapkan penampilan terbaiknya untuk turun di kelas Moto2 di sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah menuai hasil yang kurang memuaskan di dua seri terakhir, Simeon akan memperbaiki penampilannya di seri ke-empat ini.

Xavier Simeon dan Tim federal Oil Gresini Moto2 hadir di seri yang dirasa penting untuk kembali tampil kompetitif dalam perebutan podium. Hal ini dirasa penting lantaran telah terbukti bahwa Simeon bersama Federal Oil Gresini Moto2 Team mampu untuk bersaing dibarisan depan.

"Jerez merupakan trek yang bagus dan saya bertekad untuk kembali tampil kompetitif seperti yang telah saya tunjukan sejauh ini," jelas Simeon."Saya akan terus bekerja dengan tim untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sepeda motor," tambah pembalap berusia 25 tahun.

Setelah berhasil finish di podium ke dua pada seri pembuka di Losail, Qatar, Simeon belum berhasil mengantongi poin di seri Austin dan Argentina. "Kami yakin kami bisa bertarung di barisan pada akhir pekan ini di Jerez, dan kami harap kami akan mewujudkan hasil yang baik," tutup Simeon.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine