Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon: Saya Akan Tetap Fokus

Tanggal : , Penulis : adit

Xavier Simeon: Saya Akan Tetap Fokus

Hasil yang kurang memuaskan pada sesi kualifikasi dalam rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Spanyol tetap membuat Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) tetap optimis pada balapan yang akan di gelar Minggu (14/6) ini.

"Sayangnya di akhir sesi kualifikasi, ketika saya masuk trek dengan ban baru, saya membuat kesalahanan dengan mengambil tikungan sedikit lebar, kehilangan grip di bagian depan dan saya jatuh. Saya agak menyesal untuk itu, karena sebenarnya selisih catatan waktu dari baris kedua hanya 0,3 detik dan seharusnya saya bisa mengejarnya. Kami telah mendapatkan kemajuan dibandingkan dengan kemarin. Besok saya akan mencoba untuk tetap fokus maksimal untuk memulihkan posisi untuk mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik,” ujar pembalap asal Belgia ini.

Dengan optimisme dan motor yang mendukung, Simeon dapat memperbaiki posisinya di race nanti, tentu dengan kerja keras agar dapat merangsek masuk ke rombongan tengah dan depan. Dengan sikap puas terhadap set-up yang diterapkan pada tunggangannya, Simeon dan tim yakin dapat memperoleh hasil yang baik di balapan nanti. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine