Beranda / Moto2 / Tim

Tim Federal Oil Terus Gali Potensi Sasis Baru Suter

Tanggal : , Penulis : admin

Tim Federal Oil Terus Gali Potensi Sasis Baru Suter

Setelah menjalani sesi latihan bebas dihari pertama kemarin (15/8), tim Federal Oil mendapatkan hasil positif. Pasalnya, catatan lap time yang dibuat Xavier Simeon memperlihatkan hasil yang cukup baik.

Fausto Gresini selaku menajer tim mengatakan kemarin adalah pengujian pertama yang mereka dengan menggunakan sasis baru dari Suter. "Xavier merasakan sensasi yang lebih baik dengan sasis baru yang disediakan Suter," kata Gresini.

Dalam catatan waktu kombinasi, Xavier menempatkan dirinya diurutan ke 14 dalam daftar pembalap tercepat. "Secara keseluruhan itu tidak buruk sebagai sebuah awalan. Kami yakin pembaruan teknis ini memungkinkan Xavier untuk meningkatkan performanya agar lebih baik. Jadi, kami akan terus mencari cara memanfaatkan potensi (sasis) nya" jelas Gresini lagi.

Xavier sendiri menilai penggunaan sasis baru Suter tersebut membuat feeling berkendaranya di lintasan menjadi lebih baik. Walau tidak cukup sempurna karena mengalami penurunan performa di sesi kedua latihan bebas, namun Xavier mengatakan cukup puas dengan hasil pengujian pertama mereka.

Hari ini, tim Federal Oil akan melanjutkannya ke sesi latihan bebas ketiga yang dilanjutkan dengan sesi kualifikasi. Semoga tim Federal Oil bisa menemukan ritme balapnya di seri 11 Moto2 musim 2014 ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine