Beranda / Moto2 / Tim

Tim Federal Oil Gresini Siap Hadapi Seri Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Tim Federal Oil Gresini Siap Hadapi Seri Aragon

Tim Federal Oil Gresini Moto2 dan pembalapnya Xavier Simeon siap untuk balapan di sirkuit Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Pembalap asal Belgia yang di seri Misano kurang beruntung ini tampaknya akan kembali ke jalur kompetisi. Pembalap berumur 25 tahun ini kembali ingin menjadi kompetitif diajang Moto2 dan meraih poin.

“Selama pengujian dilakukan pada akhir Juni kita telah melihat performa antar pengendara, jadi saya yakin dapat tampil kompetitif di seri Aragon, Spanyol,” ungkap pembalap bernomor 19 ini. Dengan potensi yang dimiliki dan tunggangan yang potensial Simeon cukup percaya diri untuk mendulang poin akhir pekan ini.

Pengembangan tunggangan Simeon nampaknya cukup berpengaruh meskipun belu terlihat performanya di gelaran pekan lalu. Bagian suspense dari tunggangannya mendapatkan pengembangan yang telah disempurnakan. Suspense baru ini di ujicoba pada seri Misano pekan lalu.

“Kita tahu bahwa potensi yang kita miliki cukup kompetitif, kami bertekad untuk kembali kejalur komperisi dan mendapatkan poin,” tutup Simeon.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine